PAKET TOUR THAILAND (BANGKOK, PATTAYA, PHUKET)

PAKET TOUR THAILAND

(BANGKOK, PATTAYA, PHUKET)

 

Jalan-jalan ke Negeri Gajah Putih yang merupakan julukan bagi negera Thailand Di Negara ini banyak destinasi wisata menarik yang dapat anda kunjungi mulai dari wisata belanja, wisata budaya sampai ke wisata pantai.  Umumnya kota tujuan yang menjadi favorit adalah Bangkok, & Pattaya. Terlebih dari Jakarta terdapat penerbangan langsung AirAsia menuju kedua kota tersebut selain Tiger air dan Garuda Indonesia.
PT.OJA TOUR kali ini meluncurkan program Paket Tour Ke Thailand. Bangkok, ibukota dari Thailand, sebagai salah satu tujuan utama wisata di dunia dan ketiga dalam tingkat kedatangan pengunjung internasional. Dikenal sebagai surga belanja, kota bangkok juga dinilai terbaik dalam kategori pengunjung, pengalaman dan nilai mata uang. Tidak mengherankan, pariwisata telah tumbuh dengan pesat dan terikat di Bangkok. Menurut survei, Bangkok merupakan gerbang utama di mana wisatawan tiba di Thailand, setidaknya ada tercatat sekitar 10 juta pengunjung asing di tahun 2012. Melihat pertumbuhan yang sangat fenomenal ini, banyak industri maskapai penerbangan telah membuka penerbangan langsung ke Bangkok.
Bangkok merupakan suatu contoh pesona dunia yang baik dimata para wisatawan mancanegara. Kita dapat menikmati berbagai pemandangan yang indah, warisan budaya, perbelanjaan dan kehidupan malam yang gemerlap dari kota ini yang menarik perhatian orang-orang dari semua kelompok umur. Agama, bisnis atau wisatawan, setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa disimpan bagi mereka di kota kosmopolitan ini. Kota yang indah ini juga telah berhasil untuk mendatangkan banyak wisatawan dari Indonesia. Sebuah survei baru-baru ini dirilis menyatakan bahwa Bangkok tercatat sekitar satu juta pendatang dari Indonesia tahun 2012 dan jumlah mengejutkan ini diperkirakan akan terus bertambah tiap tahunnya. Gelombang ini terutama dipicu oleh layanan penerbangan mudah dan banyak pilihan layanan.
Sudah tidak sabar untuk berlibur ke Bangkok? Ayo ikut bersama PT.OJA TOUR, berikut ini Itinerary dalam program Paket Tour Thailand (Bangkok, Pattaya dan Phuket)

HARI 01: JAKARTA – PHUKET ( MM )
BY AIRASIA ——— DEPARTURE JAM : 17.20 – 20.10
Sore hari jam 14.00 kita berkumpul di terminal 2D bandara SOETTA untuk terbang menuju PHUKET. Sampai di Phuket langsung di antar ke restoran lokal untuk santap malam bersama. Check in hotel. Acara bebas bisa di gunakan untuk jalan2 di CYLON JUNCTION MALL atau santai2 di CAFE2 Phuket yang banyak terdapat dekat dengan hotel.

HARI 02: EXPLORE JAMES ISLAND / PHANG NGA ( MP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi kita berkumpul di Lobby Hotel memulai acara tour kami ke PHANG – NGA (JAMES BOND ISLAND) dengan menggunakan Boat ekor panjang dan menikmati pemandangan sekeliling Taman Laut National Island, Phang-Nga seperti, LIMESTONE CLIFTS, TAM LOD (Goa Limestone), KHAO MA JOO ( DOG ISLAND) KHAO CHANG TA POO, dan KHAO, KHAO PING GUN disana JAMES BOND 007 shooting film ( THE MAN WITH THE GOLDEN GUN), anda juga dapat menyusuri goa-goa limestone cave dengan Sea Canoe (optional 300 THB/jam) Makan siang disajikan di Pan Yee Island Seafood Restaurant setelah itu kita pada sorenya kita menuju ke kota Phuket makan malam di Local Restaurant selanjatnya acara bebas, malam hari anda bisa jalan-jalan atau shopping di Bang La Road yang sangat terkenal kehidupan malam di Patong Phuket.
Atau menyaksikan Fantesea Show (optional/1.800 THB/pax).

HARI 03: PHUKET – PHIPHI ISLAND ( MP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi kita siap pakai celana pendek, sandal, peralatan renang, topi dan memulai acara Tour kami ke PHI PHI ISLAND, dengan SEA ANGEL CRUISE ke PHIPHI LEY pulau terindah di Thailand, anda dapat berenang di Monkey Island Anda juga dapat melihat pantai yang sangat populer “ MAYA BAY “ dimana pantai ini difilmkan dalam seri THE BEACH, dengan dikelilingi pohon palm dengan air yang sangat jernih sangat cocok untuk menyelam (Diving), anda juga dapat memanjat tebing-tebing goa, dimana terdapat banyak sarang-sarang burung wallet, makan siang kita Buffet disajikan di PHI PHI DON ISLAND, sore harinya kita kembali ke Phuket dan makan malam di Restaurant Local. Malam harinya kita menyaksikan SIMON CABARET SHOW (optional).

HARI 04: PHUKET – BANGKOK ( MP,MS,MM )
BY PLANE —— JAM 14.30 – 15.55
Setelah sarapan pagi dan check out hotel Kita langsung City Tour mengunjungi WAT CHALONG (chalong temple) MONASTERY, kemudian kita mengunjungi ke SEA GYPSY VILLAGE DI RAWAI BEACH, kemudian kita mengunjungi PHOMTHEP CAPE VIEW yang sangat indah dikelilingi oleh Laut ANDAMAN, kemudian kita adakan shopping tour, ke Pabrik Kacang Mede dan makanan kering khas Thailand, Pabrik T- Shirt, dan toko Perhiasan (Jewelery). Setelah makan siang kita langsung menuju ke aaairport untuk terbang ke ibukota Thailand BANGKOK. Jemput di bandara SUVARNABHUMI langsung di antar ke hotel untuk check in. Setelah makan malam acara bebas bisa di gunakan untuk jalan2 menikmati suasana malam hari kota Bangkok.

HARI 05: BANGKOK CITY TOUR – PATTAYA ( MP,MS,MM )
Selesai sarapan pagi di hotel, kita akan mengarungi sungai CHAO PHRAYA dengan BOAT untuk mengujungi WAT ARUN. Setelah makan siang di restoran lokal kita langsung menuju ke PATTAYA. Sampai disana langsung mengunjungi SRIRACHA TIGER ZOO dimana kita bisa menyaksikan atraksi berbagi macam binatang. Makan malam di restoran lokal dan nginap di Pattaya.

HARI 06: NONGNOOCH VILLAGE – BANGKOK ( MP,MS,MM )
Selesai sarapan pagi dan check out hotel, kita akan mengunjungi NONGNOOCH VILLAGE untuk menyaksikan pertunjukan THAI CULTURAL SHOW dan ELEPHANT SHOW. Setelah makan siang kita akan kembali ke Bangkok dan mampir di MA BOON KRONG COMPLEX untuk shopping oleh2 buat bawa pulang. Bermalam di Bangkok.

HARI 07: BANGKOK – JAKARTA ( MP,MS )
AIRASIA ———- 17 jam 20.15 – 23.45
Hari ini acara bebas yang bisa Anda di gunakan untuk Shopping2 dan check out time jam 12 siang. Kita akan di antar ke Airport jam 16.30 sore untuk terbang balik ke Jakarta. Maka berakhirlah seluruh acara perjalanan kita. Semoga Anda puas dan bersyukur selalu.

RINCIAN PAKET TOUR BANGKOK PATTAYA

JENIS PAKET HOTEL HARGA
 

 

Ekonomis

 

 

Dynasty Bangkok + Century Pattaya

 

 

Rp.5,5jt

 

 

 

Minimal 12 Orang ( 1 Group )

 

 

Harga Termasuk :

  1. Hotel sekamar berdua atau bertiga
  2. Transportasi selama tour dan Antar Jemput Bandara
  3. Tour sesuai Itinerary
  4. Tiket Pesawat
  5. Tour Guide berbahasa Indonesia, Inggris atau Mandarin

Harga Tidak Termasuk :

  1. Airport tax
  2. Tiping Tour Guide & Driver Rp.35rb/Day/Pax
  3. Tour Tambahan
  4. Biaya pengeluaran pribadi
  5. Makanan Halal sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner)

 

Pilihan Tour tambahan di Bangkok :

  1. Maddame Tussaud Rp.200rb
  2. Dream world + Lunch Rp.200rb
  3. Lunch at local restaurant Rp.100rb
  4. Dinner at local restaurant Rp.100rb

Pilihan Tour tambahan di Pattaya :

  1. Alcazar Show (Normal Seat) Rp.200rb
  2. Alcazar Show (VIP Seat) Rp.200rb
  3. Siracha Tiger Zoo + Crocodile Farm Rp.200rb

Untuk Penawaran Paket Wisata Bangkok – Pattaya anda dapat Langsung Menghubungi Kami, untuk mendapatkan harga terbaik.

PT.OPTIMAL JASA ABADI (OJA)

+6281345939495 / PIN BB 2A43F924 / hafiezulfarsinkhan@gmail.com

Leave a comment